Berita LLDikti Wilayah XI Kalimantan

KEPALA LLDIKTI KALIMANTAN APRESIASI LANGKAH MAHASISWA GALANG DANA BAGI KORBAN BANJIR

Kepala LLDIKTI Kalimantan apresiasi langkah mahasiswa galang dana bagi korban banjir

Kepala Lembaga Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XI wilayah Kalimantan Profesor Udiansyah mengapresiasi langkah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan seluruh organisasi mahasiswa pada perguruan tinggi swasta (PTS) di Kalimantan Selatan yang melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban banjir.

"Kita berharap langkah-langkah positif seperti ini terus dilanjutkan dan ini merupakan bukti bentuk pengbadian mahasiswa kepada masyarakat," kata Prof Udiansyah, Senin (18/1/2021).

Selain melakukan penggalangan dana, para mahasiswa juga mengumpulkan sembako, baju layak pakai untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Menurut Prof Udiansyah, LLDIKTI XI juga akan melakukan penggalangan dana dengan membuka dompet LLDIKTI XI PEDULI.

"LLDIKTI XI PEDULI itu segera dibentuk dan yang terkumpul segera kami salurkan kepada masyarakat korban banjir," katanya.

Prof Udiansyah juga menyampaikan keprihatinannya atas bencana banjir yang terjadi di Kalsel dan berharap bencana itu segera diatasi, sehingga perekonomian Kalsel kembali pulih.

Pada kesempatan tersebut, Prof Udi, juga menyampaikan rasa keprihatinan mendalam kepada masyarakat korban banjir.

"Kepada masyarakat korban banjir ini semoga tabah dan sabar menghadapi bencana ini.Semoga, bencana ini segera dapat diatasi dan kehidupan masyarakat pulih kembali," katanya.

Kepada PTS yang ada di kalsel diharapkan dapat mengambil peran serta dalam membantu masyarakat terdampak banjir, LLDIKTI XI akan membuka dompet LLDIKTI XI PEDULI yg akan disalurkan kepada masyarakat korban banjir

Terhadap kampus yang terkena dampik banjir, Udiansyah berharap agar pihak kampus bisa mengambil langkah-langkah yang membuat proses belajar mengajar tetap bisa berjalan.

Sebanyak 15 gedung kampus perguruan tinggi swasta yang berada di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Barat (Kalbar) terendam air akibat banjir yang melanda kedua provinsi tersebut.

Sumber :  Berita LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan

LokasiKampus

STMIK Pontianak
Jl. Merdeka Barat No. 372 Pontianak


Phone : (0561) 735555
Fax     : (0561) 737777
Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Login Staff