Berita LLDikti Wilayah XI Kalimantan

LLDIKTI WILAYAH XI KALIMANTAN GELAR UPACARA HUT KORPRI

1hut_korpri_47.jpg

Banjarmasin – Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimantan, Dr. Muhammad Akbar, Kamis (29-11-2018) pagi, menjadi pembina upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 47 tahun, di halaman kantor LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan.

Kegiatan ini, diikuti oleh seluruh pegawai, dosen, hingga para pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Banjarmasin. Dalam sambutan Presiden RI yang ia bacakan. Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.” Ujar M. Akbar dalam sambutan Presiden yang ia bacakan.

Sementara itu, usai upacara, alumni S3 Universitas Brawijaya Malang ini juga menambahkan, kalau sejak awal menjadi seorang ASN ialah kewajibannya memberikan layanan kepada masyarakat, dengan segala bentuk aktifitas pelayanan.

“Hari ini ulang tahun korpri, diperingati serentak diseluruh tanah air, baik pemerintah daerah dan 14 LLDIKTI di seluruh Indonesia, tema tahun ini, melayani bekerja dan menyatukan bangsa, memang menjadi hal sejak awal ASN menjadi kewajiban dan tujuan untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan berbagai bentuk aktifiktas peningkatan layanan,” tutupnya.

Sumber : Berita LLDikti Wilayah XI Kalimantan

LokasiKampus

STMIK Pontianak
Jl. Merdeka Barat No. 372 Pontianak


Phone : (0561) 735555
Fax     : (0561) 737777
Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Login Staff