Jadwal Sidang Outline Skripsi Mahasiswa Prodi Teknik Informatika 14 Mei 2018

Diberitahukan kepada mahasiswa yang namanya terdapat pada tabel dibawah ini diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk sidang outline skripsi yang akan dilaksanakan pada:

Hari / Tanggal             : Senin / 14 Mei 2018

Pukul                          : 08.00 – selesai

Tempat                       : Ruang Sidang 

                                   : STMIK Pontianak

No

NIM

Nama

Judul

1

132101293

RISKI MANDIRI

Perancangan Data Mining Untuk Persediaan Obat Pada Puskesmas Tambelan Sampit Pontianak

2

132101323

EKA SYARIF NOR AZIZ

Perancangan Perangkat Lunak Penjualan Berbasis Web Pada Branded Thrif Shop Pontianak

3

142101414

RICHKY PUTRANTO

Implementasi Cryptosystem Menggunakan Algoritma Running Key Cipher dan One Time Pad Pada Sistem Database CV. Grahafika Utama Press

4

142101414

OJIE LAI

Implementasi Cryptosystem Menggunakan Algoritma Vigenere Cipher dan Hill Cipher Pada Sistem Inventory PT. BPR Centradana Kapuas

5

142101351

JANUARIUS

Implementasi Kriptografi Menggunakan Algoritma Vernam Cipher Pada Keamanan Data PT. Hok Tong

6

122101126

DONI MULIAWAN

Mencegah Exploit URL Pada Model Business to Customer Berbasis Web Pada Toko Citra Ponsel Ketapang

 7

142101419

ARIYANTO

Perancangan Perangkat Lunak Penjualan Sepatu Pada Toko Sepatu Kita Sungai Kakap Berbasis Client Server

8

132101288

ARI KURNIAWAN

Klient Autentikasi Menggunakan Algoritma SHA-1 Dengan Protokol Two Way Challenge Response Pada Transaksi Web Based

  1.       Persiapkan bahan presentasi dalam format power point (ppt)
  2.        Wajib datang 30 menit sebelum sidang dimulai
  3.        Jika ada kesalahan dalam penulisan NIM, nama dan judul penelitian, harap segera menghubungi Ketua Jurusan TI

Pontianak, 13 Mei 2018

Ketua Jurusan Teknik Informatika

 --ttd-- 

GAT, S.Kom., M.Kom

LokasiKampus

STMIK Pontianak
Jl. Merdeka Barat No. 372 Pontianak


Phone : (0561) 735555
Fax     : (0561) 737777
Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Login Staff